stretc mark ??

Bunda, bagaimana cara mencegah Strech mark saat hamil ?? Pke vco / baby oil bisakah ?? Pakainya di daerah mana saja?? Trmksih,, maaf bnyk prtnyaannya...

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Menurut ortu ku & sebagian baca dr artikel baiknya dari awal kehamilan sudah pakai minyak baby oil/ aloe vera/ minyak zaitun/ minyak khusus strechmark kalo memungkinkan/ dan lebih baik pakai minyak keletik (minyak dari sari kelapa) Karena ibu saya & ibu mertua dr dlu pakai minyak kelapa sekarang udh usia 50 & 60 perut nya gak ada strechmark. Oleskan ke daerah perut, Paha, selangkangan dan tangan. Yang paling penting kalo gatel2 gt usahakan jangan digaruk langsung, Usap2 saja, jgn sampai d garuk kuku.

Baca lagi
VIP Member

Sy pakai stretchmark cream mamas choice dri awal hamil smpe slsai hamil gapernah keskip, alhamdulillah skrg sdh lahiran gakada stretchmark sma skali bun. Diolesin di sekitaran perut, paha, bokong, dan payudara.

Pake bio oil bisa jg bun. Baby oil sepertinya krg ampuh. Saya si pakai di daerah perut, paha dan payudara (tapi jangan kena daerah areola ya)

5y ago

Trmksih infonya bund

sy pke minyak zaitun bun. di area perut pd bokong sm paha.

Perut,paha, lengan sm yg kdg kita rasa agak gatal