menjelang lahiran

bunda ada yg sdh pernah ngalamin ga kan kalo melahirkan melewati masa pembukaan,banyak yg bilang sakit apalagi saat melahirkan normal. nah sejak usia kandungan 6 bulan saya ditinggal suami dinas baru berhubungan saat usia 29 minggu dan 31 minggu dan sekarang 34 minggu sudah mau lahiran. saat hubungan rasanya sakit sekali mungkin karna perut membesar,menekan bagian kandung kemih dan jarang berhubungan. nanti kira2 saat melahirkan susah atau tidak ya bun ? apalagi anak pertama katanya membuat jalan lahir,anak kedua baru membuka jalan lahir,harapan saya normal lahiran bund ?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

berhubungannya pelan" aja bun.. dan cari posisi yg menurut bunda nyaman.. jangan ngikutin suami nyamannya gimana.. tapi ngikutin kenyamanan bunda.. kan yg hamil bunda.. bukan suami πŸ˜… karna sangat disarankan untuk berhubungan di trimester akhir.. terutama untuk yg berencana melahirkan normal

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-56381)

VIP Member

Berhubungan intim itu justeru bagus bun utk meningkatkan peluang melahirkan normal, tapi perhatikan jg posisi yg membuat bunda nyaman ya. Semoga lancar smpai persalinan bun.