USG

Bunda ada yang pernah ngalamin gak, kan aku usg udah 3 kali di Bekasi JK nya laki2.. Nah terus hari ini usg ke dokter di kampung soalnya kemaren abis mudik 5 jam perjalanan pengen tahu kondisi debay nya.. Nah si dokter bilang JK nya perempuan.. Kemaren USG terakhir di Bekasi pas 27 week.. Hari ini 29 week.. Itu kira2 gimana ya ko bisa beda gitu? Dan lagi aku kurang nyaman sama dokter yg dikampung ngejelesin ya gak detail, gak bilang kondisi air ketubannya, posisi ari2 nya,, terus gk nanya keluhan juga padahal aku lagi flu.. Terus hasil pemeriksaan nya juga gak di tulis di buku pink, ... Menurut bunda semua apa aku harus ganti dokter lagi? Soalnya ada rencana mau lahiran dikampung..

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ga ada salahnya sih bun kalau mau ganti dokter kandungan juga.. yang penting bunda jadi tenang dan nyaman. Coba survey di daerah tempat tinggal bunda dokter yang paling direkomendasikan. Kalau boleh tau bunda rencana lahiran dimana? Barangkali di forum ini ada yang berdomisili dekat dengan daerah bunda..

Baca lagi

dokter klinik atau RS itu Bun? biasanya dokter kampung itu klinik punya buku sendiri.. JD datanya gk ditulis di buku pink.. soal JK.. tergantung posisi janin Bun..

5y ago

yasudah ganti dokter aja Bun..tp minta referensi dr org terdekat

klw hasil pemeriksaan g akurat dan g jls g ada salahnya ganti dokter kandungan lain Bun..biar puas juga kan hasil pemeriksaan debay...

5y ago

Iya bunda.. Makasih sarannya.. ☺

ganti dokter aja coba klo bulan dpan kontrol lg. minta rekomendasi org disana bu

5y ago

Iya bun, gk nyaman klo gk detail.. Mau nanya juga kaya diburu2.. Hasil usg nya juga gk di tulis, jadi susah mau kasih tau suami..