Detergen sabun khusus bayi

Bund mau tanya untuk pemakaian detergen, sabun cuci piring khusus bayi itu sampe umur berapa ya makenya? Mulai kapan bayi bisa pake detergen dewasa / cuci piring pake sabun biasa misalnya sunlight gitu. #ingintahu #pleasehelp #firstmom

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

untuk detergen bayi saya stop pas mulai MPASI. kenapa? detergen bayi nggak bisa hilangin noda makanan. jadi saya pakai daia + vanish alhamdulillah kulit anak saya aman dan noda hilang. untuk cuci botol dan perlengkapan lainnya saya pakai mama lemon saat usia anak 1 tahun. soalnya sleek susah banget hilangin lemak asi di botol susu. ganti merk huki malah tambah parah, jadi coba-coba pakai mama lemon anak saya aman. kuncinya sih spon buat cuci dan wadahnya jangan di campur dengan piring lainnya. khusus aja untuk si bayi.

Baca lagi
6mo ago

Ooh gitu bun makasi infonya

kalo aku deterjen bayi malah pakenya di anak pertama aja sampe umur 1 tahun, kalo sabun cuci botol khusus bayi sampe setahun lebih. anak ke 2 malah ga pake khusus bayi, karna ternyata sama aja ga ngaruh yg signifikan banget bun (selama anaknya ga ada riwayat alergi kulit ya), dan anakku yg ke 2 full dbf jadi ga ada peralatan botol susu, paling peralatan makan aja itu pun yg penting dicuci bersih pake sabun cuci piring merk biasa.

Baca lagi
6mo ago

Oke bun terimakasih

mulai 10 bulan aku dah pake sunlight bun, tp sponsnya aku sendirikan. Detergen jg udah ngikut sama bapak ibunya tp ganti detergen cair semua.. kalo botol tetap pakai khusus..

5mo ago

Oke bun terimakasih

anak saya dua2nya dari lahir pake rinso bund😅.. klo anaknya gk ada alergi bisa ganti ke detergen keluarga ☺

6mo ago

Oke bun. Belom pernah coba juga 😁makasi infonya

kalo cuci baju saya pakai soklin liquid. kl cuci alat makan pakai sleek baby