jahitan pasca melahirkan normal

bund, mau tanya nih.. apa bener jahitan pasca melahirkan normal karna mau kering bikin gatal? soalnya ini udh minggu ke-3 jahitan pasca melahirkan seharusnya udh kering#ingintahu #pleasehelp #firstmom #seriusnanya #bantusharing

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku juga udah 3 Minggu tapi ga ada gatel" ka, ga ada sakit atau keluhan apapun dibagian jahitannya. itu artinya udah bener" kering atau bagaimana ya?

6mo ago

gitu ya Bun? soalnya heran aja gitu aku kan obras 12 jahitan tapi dari pasca melahirkan sampe skrng ga ngerasain apa", sedangkan sodara" aku bilang katanya mereka kalo pipis suka perih padahal jahitannya ga bnyak cuma 3 sampe 4 jahitan aja

VIP Member

jahitan atau bekas luka dimanapun kalo mulai kering memang gatal bun

6mo ago

berarti bener ya karna mau kering jadinya gatal banget, sy kira apa karna kurang bersih..