Bumil boleh kerokan?

Bund mau tanya bumil boleh kerokan ga sih, ga kuat banget masuk angin. Kalo pake minyak angin aku ga suka bau nya dan kadang sensasi nya panas, kalo ga kerokan berasa badan sakit semua dan mual. Mksh

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

boleh koq bun, saya klo udh ngerasa badan ga enak lgsg minta di kerokin sm suami, cm sampe batas bra aja, suamiku jg takut klo ngerok sampe bawah.. selama hamil saya sering masuk angin krna full AC, gerah terus bawaannya..

VIP Member

Sepanjang yg saya tau, kerokan itu dilarang untuk orang hamil maupun yg enggak. Karena kerokan itu bikin pori2 kebuka makin lebar, yang ada makin sering masuk angin. Untuk ibu hamil pun dilarang karena rawan kontraksi.

mnurut yg saya baca. ibu hamil di larang kerokan bun. apalagi hmil TM 1. yg mna kita sering mual dan sendawa " yg memng itu hal yg wajar bagi bumil.. coba deh banyak " searching krna kita lbih jelas dpt informasi nya..

Pas tm1 aku sering banget kerokan bund . insya Allah gpp tapi sebatas sampai tali bra aja ga sampe bawah.. kalo udah masuk angin tak tertahankan ga ada obat cuma kerokan aja yang ampuh hehehe.

VIP Member

aku kerokan leher sama punggung batas bra doank,tp ttp aja masuk angin jd lbh memilih pijat pke alat pijat dolphin 🤣

boleh si Bun cuma jangan Sampek kebawah" banget kasian di adek nanti kena dampaknya

kerokan boleh yang ga boleh kalau kerokan nya pake tutup botol saos

boleh Bun,tapi jangan sampe bawah bgt

TapFluencer

hamil gahamil kan gaboleh bun kerokan

kerokan pke mnyak zaitun