p

Bund mau cerita boleh. Aku tinggal tempat mertua jadi apa2 aku simpen sendiri uneg2 ku. Aku ibu baru melahirkan umur anak ku baru 1bulan. Sebagai ibu baru aku paling takut kalok anak ku kenapa2. Dan di sini anak ku sering di ajak orang2 dan aku paling rakut kalok anak ku di ajak sama nenek suami ku. Karna sudah tua dan maunya pegang anak ku terus/ pangku. Takut bund karna mangkunya kayak gitu. Dan kalok gak boleh nnti tkutnya aku yg di bilang pelit dan ngomong sama orang2. Pokoknya aku lg gak mood bngt bund hari ini. Apa lagi tdi anak kk nya suami ku tangan nya nindihin paha anak ku. Karna dia mau cium pas anak ku lg nenen. Pengen pulang ke rumah ibu bund. Tapi di sana juga ada kk aku. Dan sesangkan aku sama kk ku masih ada masalah. Jadi serba bingung bund. Bisanya nangis sendiri nahan ini semua.

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Cm ada 2 pilihan minta suami ngomong sama keluarganya atau ya balik aja ke rumah ortu. Untuk masalah sama kk ya harus diselesaikan atau engga ya dicuekin. Kl saya c paling ga suka baby saya dipangku2 ga jelas apalagi cewe..hoho lgsg saya tegasin c..anak perempuan bahaya kl ga dijaga jaman skrg mah.

sabar bun memang klo tinggal drumah mertua itu serba salah, coba aja dibicarakan dgn suami bun apa ga lebih baik utk ngontrak bun?

5y ago

Coba berbaur aja bun. Dibilangin dengan cara yang asik. Singkirkan perasaan was was dan keselnya dulu. Saya juga awalnya kurang sreg dilingkungan mertua tapi saya belajar berbaur akhirnya nyaman sendiri.

VIP Member

Cerita aja sama suami biar suami yang negur perlahan keluarganya

4y ago

ya kalo gtu gak ada jalan keluar nya mbak, cuma bisa diem semua. Demi anak harus berani

sama bund saya mengalaminya uga