Baby blues?

Bund curhat sedikit tentang isi hati sebagai new mom.. Bund emang new born itu bisa capek ya kalo tidur di kasur? Harus di gendong terus menerus biar ga capek? Entah aku yang terlalu sensitif atau gimana soalnya anakku selalu di gendong seharian walaupun sudah tidur nyenyak, susahnya di aku bund sbg ibunya kalo malam" Dia bangun dan cerewet minta di gendong di taruh di kasur malah melek nangis, kan sudah kebiasaan di gendong.. Ya kalo yg tukang gendong ikutan melek sih gppa, lah dianya tedor .. Aku selalu gak rela ketika anaku di gendong padahal lagi nyenyak tidur di kasur.. Apasih ya secara logika aja deh org lgi nyenyak tidur di ganggu"in di gendong haduhh gatau deh pengen marah" Tapi gatau marah kesiapa secara manten baru yg menetap di rumah mertua 🙂 Intinya aku gasuka anakku di gendong terus menerus seharian.. Dampak nya ke aku Mau nangisssss🥲

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Fix ini aku banget ngerasain bund. mertua gitu aku ga telap. 3hr aku di dirumah (karna tinggal sm mertua) . aku minta balik ke ortu ku sampe 40hr. aku cerita ke ibuku (sebenarnya ga boleh tp gmn aku baru aku banyak ga taunya). skrg harus berani ngmg karena itu anak kita kita berhak. kalo ga tu bau tangan terus Bun.

Baca lagi
2y ago

sllu pendem hati ya bund klo org gaenakan mah .. aplgi aku cs jd apa" yg urus mreka, mau ngomong ini itu sungkan

VIP Member

aku jg newmom nih baby 3 minggu. bkn capek sih kdg rewel krna kebiasaan di perut di goyang" gt kan jd maunya dipeluk, digendong. aku sih gendong" aja tp klo udh tidur digeletakin di kasur, klo bangun ya gendong lg bun.

2y ago

wlkw gapegel ap yg gendong