suplemen penambah nafsu makan

Bund apakah anak 16bkn boleh d kasih suplemen penambah nafsu makan? Klo bisa rekomendasi nya apa ya bunda, sebelum Konsul ke dokter apakah ada yg punya pengalaman tentang masalah makan anak?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Gak ada yg namanya penambah nafsu makan, itu hanya "vitamin tambahan". Mau dikasih gituan sebanyak apapun, kalo pola makan gak diperbaiki ya percuma gak berguna. Koreksi pola makannya dan gangguan yg mungkin terjadi, kalo gak ada perubahan lebih baik langsung konsul, apakah ada silent desease di anak sehingga anak malas makan? Atau ada gangguan oromotornya? Baru deh, kalo perlu dokter akan beri resep obat dan vitamin tambahan. Perlu diketahui bahwa setiap ibu pasti mengalami dan menghadapi yang namanya gangguan makan pada anak. Hanya saja, orang tua harus aware atas apa yg menjadi masalah sehingga anak susah makan. Jangan langsung kasih ini itu, salah2 malah fatal. Bisa dipahami ya bunda? 😊

Baca lagi

zamel drop, apialys drop, sari kurma itu sih yg ku pake buat anak, kalo saya nyuapin anak sambil muter2 naik sepeda/motor yg penting mau makan bun.