Susu formula

Bund, ada yg anaknya alergi susu sapi ga ? Kalo iya susu formula nya di ganti apa bund ? #seriusnanya

17 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Alhamdulillah anakku udh mulai sembuh alerginya. dulu dr umur 3 bulan anakku pake susu merk Neocate. emg susunya agak mahal 400gr itu harganya 300++. tp pake susu itu bisa utk terapi penyembuhan jg. anakku pake Pregestimil gak cocok. Udh umur 1th ganti Nan PHPro. Alhamdulillah cocok.

konsul dsa dulu aja bun, ga semua anak yang alergi susu sapi akan cocok sama susu soya. Nah, kalau si adik alergi juga sama soya, bisa di alihkan ke susu dengan protein ter hidrolisa parsial. Tapi, daripada nebak-nebak buah manggis. sebaiknya konsul dulu ke tenaga kesehatan ya bun.

3y ago

humorku sebatas nebak buah manggis🤭😆

konsul ke DSA dulu bun,jgn sampai menyesal kya saya,asal ganti susu malah tambah parah,akhirnya di saranin DSA sesuai keluhan anak saya suruh pakai susu similac yg harganya masya Allah saat itu menurut kondisi kami..

susu soya. tp kalo gak srek coba konsul ke DSA supaya dapat saran. biar dilihat juga kondisi alerginya sperti apa. alergi susu sapi atau hanya gak cocok susu produk tertentu.

VIP Member

Banyak pilihan Bun, bisa Morinaga BMT P-HP/Soya Moricare+ Prodiges, SGM LLM Presinutri+, Bebelac Gold Soya, Nestle NAN Lactose Free, dan lain-lain.

ganti susu soya bun, saya dari s26 jadi sgm soya hehe pas umur setahun coba kembali minum susu sapi lagi dan alhamdulillah nya cocok lagi 😁

anak saya minum susu php bun, pakai enfamil gentle care, pernah coba morinaga soya baru 2 hari alergi ny malah parah, jd rewel dan muntah jg.

Susu formula terhidrolisa partial, ekstensif, susu formula kambing (di indonesia masih impor jadi bisa sampe jutaan), susu formula soya

soya morinaga klo anku cocok2n sih dlu tak ksh sgm gak mau dy pikir ku nyari yg murah eh tau nya morinaga langsung mau

VIP Member

klo bisa jangan pake soya dibawah umur 1th ya bund nti bisa alergi soya juga.