usg sebaiknya di usia kandungan brp bulan?

Bund, saya mau tnya klo usg sbaiknya di usia kndungan brp bln ya? Soalnya saya skrg lg hmil usia 10 minggu dan itu blm prnh di usg,saya bru periksa ke bidan trs.tp saya msh ragu antara ada atau gk ada bayinya masa saya tiap blnnya bert bdan tdk naik trs tetep sgtu trs.jd gk karuan saya nya mkirn bayinya ada gk. Sarannya bgmna ya bund?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Usg minimal 4 kali bunda. 1x di tm. 1, 1x tm. 2, 2x tm. 3. Kurang dr 8 mg utk kepastian hamil, lokasi jumlah. 11-13 mg skrining down syndrome 18-23 mg scanning organ komprehensif 36 mg evaluasi kesejahteraan tumbuh kembanv janin dan persiapan persalinan. Semoga bisa membantu :)

Baca lagi

Ini bun... Usg kandungan ku usia 10w6d... Janin nya udah nampak... Dan detak jantung nya udah terdengar.. excited bgt bun.. klw pertama kli denger detak jantung dedex nya...

Post reply image

Kalau sy dulu 3 bulan bun baru usg yg penting setiap bulan cek kandungan aja sama vitaminnya di minum kalau terlalu sering usg kata a kurang bagus untuk perkembangan bayi

tergantung bunda dan suami, saya wkt 6w USG utk memastikan apakah sdh ada kantong janin apa blm, trnyt sdh ada, ini 10w mau USG lagi hehehe.

Setiap bulan cek kandungan, ntar usg tergantung dr dokternya. Saya sbulan skali

Di usg ana bun biar keliatan perkembangannya