promil

Bund , saya baru program promil saya udah coba konsumsi as.folat + susu sblm hamil namun udah 3 bulan blm ada tanda" promil sukses ,ada saran lain gak bund buat program promil ??

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Alhmdulillahh bun.. sy sudah positif hamil. Promil nya minum herbal disaranin mbak sy sendiri.. kbetulan dia orang kesehatan.. biiaar saling berbagi sy kasih wa nya mbk sy bun.. wa nya 085730528429..

Bunda sdh lama tdk ada momongan? Disni Melayani konsultasi seputar program kehamilan bisa hubungi kami Https://api.whatsapp.com/send?phone=6285710727924 Trimakasih. πŸ™πŸ»πŸ˜‡

Bunda Konsumsi asam folat 1X1 Hubungan badan teratur 2-3 hari rutin.. Seminggu 3/4 kali Anggur+Madu setiap hari.. Minimal anggur 2 buah sehari.. Hubungan badan dilakukan subuh hari..

Baca lagi
5y ago

Ini adalah saran dokter yassin Bintang & Ulama buya aden yang sekarang jadi dokter favorit Di Indonesia hingga manca negara dan abuya aden menjadi ulama yang di segani dunia.

VIP Member

Klo saya promil kayak bunda trs sbulan saya promil madu subur buat suami istri, hbs satu botol alhamdulilah isi bun, dan tk lupa trs berdoa bun

5y ago

Saya beki d shopee bun, madu sp untuk yg kaki madu suka untuk yg prmpuan, belinya uda sepaket dpt dua bun, semangat bun, smoga cept d beri momongan ya bun, semangatttt trs berusahaaa

Saya konsumsi kurma muda sama zuriat...tenang aja bun kalau masih di bawah usia pernikahan 1 tahun hehe..saya juga 6 bulan nikah baru hamil.

5y ago

Iya bun sy beli di tetangga hehe

Saya kmrn promil pake jus 3 diva bun, alhamdulillah sebulan lgsg isi. Bisa bunda cek di google resep jus 3 diva nya

5y ago

Oke trima kasih bund

Sudah berapa lama menikah bund?

Coba tambah rebusan zuriat bun

5y ago

Masih mencarii di toko dket" tmpt saya bund

Kurma muda bun

5y ago

Penglaman aju dlu 280 perkilo bun