pampers untuk bayi

Bund,menurut bunda bayi pakai pampers itu sebaiknya di usia brp atau sebaiknya gk usah pakai sama sekali? Bayi aku dr lahir sampai skrng usia 1bln pakai pampers,tentunya rutin diganti. Tp sprtinya mertuaku krng setuju bayiku pakai pampers,sdngkan klo pakai celana pasti srng bgd ganti.aku merasa badanku blm trlalu kuat buat nyuci bnyk2 pasca sc.

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

pakai diapers disposible nyaman buat baby , karena bisa tidur pulas . kasian kalo lagi tidur terbangun karena risih basah ompol nya . apalagi tidur untuk baby itu penting. tidak ada jeleknya kok pakai diapers disposible, tidak ada kandungan dan efek yg berbahaya juga buat baby

VIP Member

Saya pake diapers tiap hari, mama saya ngomel2 nanti begini begitu, saya balikin ydah mama tinggal disini bantuin nyuci ya, mau ga? Saya jujut ga sanggup suruh nyuci manual pakaian bayi sedang saya abis sc. Saya gituin bun, mama saya diem

5y ago

Iya bund,abis sc baru sebulan msh berasa nyeri klo kecapean

Duh aku pke diapers aja dr lahir. Ga kuat abis sc dsuruh nyuci blm nyetrikanya. Blm nyusuinnya.. saya klo kecapean asi seret.

itu sih gimana ibunnya .. ada plus minusnya. pake celana gempor nyuci, pake pampers risiko ruam & omongan mertua :")

5y ago

Iya bund,,makanya aku galau..😂

Kalo bby saya umur 1 bulan Bun

Aku dari nb udah dipakein diapers bun hehe

5y ago

Aku gasanggup harus mencuci banyak cuciann😣

Anak saya dari umur 3hari sampai skrg umur setahun masih pakai diapers bund

5y ago

Iya bunda, klo gtu kan kita yg banyak cucian bund...

Sama kek mertuaku, luramg setuju aku pakein diapers ke baby. Tapi biarin aja deh Lagian aku pakein juga pagi abis mandi atau pas lagi pergi ke luar rumah.

5y ago

Iya bund,apalagi bayi aku baru umur 1bln,msh srng BAB