Tidak tahu kalo hamil

Bund, mau sharing. Ketika itu saya sebelum tgl datang bulan saya flek cuma 2 hari, pas flek nya reda saya HB sama suami saya, gang sehari saya flek lagi, 2harian gt, habis itu reda. Gang sehari flek 1 minggu lebih (di tanggal datang bulan) Aku kira aku datang bulan, cuma coklat coklat aja, seminggu lebih. Saya juga tidak sholat karena saya kira itu datang bulan. Tp kok ngga kaya biasanya kalo datang bulan ya, kalo datang bulan mah darahnya banyak. Pas aku TP hasilnya garis 2. Terus panikkan, positif tp flek -flek gitu. Habis itu ke dokter katanya kalo lg hamil muda ngga boleh HB dl, nahhh kenapa saya ngga tahu kalo hamil karena saya tidak merasakan tanda2, mual, pusing, muntah, apa nyeri itu tidak. Tp maaf (payudara) emang seperti sakit kaya biasanya pas datang bulang, bedanya ini waktunya agak lama.

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sama kayak saya bunda.belun waktunya datang bulan saya flek....karna saya habis angkat galon perut kram sorenya flek.trus karna PD saya agak nyeri saya iseng-iseng tes.alhamdulillah dapat garis 2 sangat jelas.besoknya saya ke dokter SpOG.dan usia kandungan saya sudah 6w.dan saya juga gak pusing mual atau muntah.mulai usia 9w baru lah kecium bau yang aneh mual pusing.

Baca lagi
5y ago

Iya bunda sama2 ya bunda☺️

Saya waktu belum tau hamil juga muncul garis coklat gitu, dikira mau haid, tapi darah nggak keluar2. Iseng coba testpack ternyata hamil. Heran juga karena nggak ada mumun, justru nafsu makan meningkat. Tapi alhamdulillah baik-baik aja. Sekarang udah 36weeks dan belum ngalamin mumun.

5y ago

Alhamdulillah, begitu ya Bund, semoga baik2 aja ya bund

Saya juga gak tau kalo hamil bun, tau2 udah telat 1 bulan dicek ternyata hamil. Soalnya haidku tidak teratur Sempet minum soda juga sampai asam lambung, masih aku buat kerja. Sampai ku kira maagku kambuh. Eh ternyata hamil muda

Aku dri awal hamil HB didalem bun alhamdulillah gpapa, emng tergantung kondisi kandungan juga bun, semangat ya bun, dijaga tm 1 rawan

5y ago

Iya bunda siapp, terimakasih bunda. Ini d kasih penguat sama vitamin. Jumat besok ketemu dokternya lgi, semoga baik2 ya bunda.

Ada yang boleh, ada yg tidak. Kandungan orang, masing2nya berbeda ya bund:) Kalau udh hb trus flek, mungkin kandungan bunda "rawan".

5y ago

Iya bunda, pas ke dokter suami di tanyain. Habis hubungan ya? Ini gara2 itu, waduhhh langsung agak gimana gituuu

VIP Member

Belum kena morning sickness bund. Saya malah doyan makan. 2 minggu setelah tau hamil baru teler

5y ago

Sama... stlh tau hamil mlh teler...