kehamilan

bund mau nanya aku lagi hamil 6 bulan akukan gemuk yah terus posisi perutku dibawah gtu bu jd di bawah payudara nya agak kosong kirakira kenapa ya bu? bahaya atau enggaa?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

hai bunda, Sebenarnya, ukuran dan bentuk perut bunda hamil sangat bervariasi. Bisa saja terjadi ukuran perut yang agak lebih kecil, agak ke bawah, ke atas, melebar atau mencembung.  Hal ini selain dipengaruhi bentuk tubuh dan lemak perut ibu, juga bisa dipengaruhi oleh posisi bayi. Besar kecilnya ukuran perut bunda hamil juga tidak bisa dijadikan patokan seberapa besar bayi yang dikandungnya. Bisa saja perut yang besar disebabkan oleh lemak perut bunda atau air ketuban yang banyak. Perut bunda yang agak lebih kecil juga bisa disebabkan karena seringkali pada hamil pertama otot perut dan rahim masih tebal dan kuat sehingga lebih lambat membesar, dan ini tidak mempengaruhi kesehatan janin. Tetapi, apabila bunda merasa khawatir, bunda bisa memeriksakannya pada dokter kandungan agar dilakukan pemeriksaan USG untuk memastikan lebih jelasnya

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-76659)