Air ketuban

Bund mau nanya aku kan baru hamil anak pertama jdi kurng tau masalah air ketuban, air ketuban itu berbau apa gk ya? Dan apakah ada ciri2 nya ketika air ketuban kita merembes?

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau kemarin aku pecah ketuban duluan, Warnanya putih agak bening sih terus ada bercak2 kaya putih2 gitu, Pas keluar kaya pipis tpi susah ditahan ,kalau menurut aku sih bau nya kaya pemutih gitu

5y ago

Enggak bund, enggak begitu nyenget sihh

Seperti lagi menstruasi pas keluarnya tiba2 gabisa di tahan..dan engga berbau..sedikit licin..pas kmarin aku lhiran pecah ketuban itu rasanya sperti ada yg meletup pecah d bawah perut ..

Kyk air aja bund, ga bau cm kalo ibu penciumannya sensitif bisa kecium aroma manis2 gitu, trus jg ga berwarna bund, tp kalo berwarna merah atau keruh artinya bahaya rus segera periksa

Air ketuban bening bun dan gak berbau. Kalau merasa rembes itu ada air yg keluar tpi bukan dari saluran air pipis dan gak bisa ditahan, jadi tau-tau basah aja.

Bedanya kalau air ketuban pas keluar/rembes gak bisa di tahan bun beda sama air pipis kalau ppis kan kdang2 di tengah2 pas waktu lgi ppis bisa di tahan ya ..

Katanya gak berbau bun, biasanya gada tanda2 sih bun, keluar gitu aja, yg aku denger dr bbrp orang

VIP Member

Gak bau bun.. Kayak pipis teerus tp ga bs ditahan gt rasanya.. Kaya mens tp encer gt..

kluarnya anget pas ak melahirkan kmren

Sedia kertas lakmus aja bunda :)