hidung mampet sebelah

Bund , Apa ada yg sama pernah ngalamin juga di masa* kehamilan . tiba* hidung suka mampet sendiri (kalo rame* bahaya juga) :( ,padahal sebelum nya tidak punya riwayat atsma . ampir tiap hari merasakan seperti ini dan ini rasanya mengganggu? .apalagi kalo mau makan nafas rasanya susah ,kalo mau tidur pun seperti itu , , apa ini perbawaan bayi?? selama yg dirasakan ini belum pake obat apa* atau pereda hidung juga belum . mohon info nya bund?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-102013)

q hamil 5 week bund blom ada ngrsain apa2 mngkin bunda sprti tu bwaan bayi x bunda,yg pnting djga ksehtan aja bunda..jngan mnum obatan2,tkut bhya bunda,btw udh brpa week bunda?

6y ago

@hemali aamiin aamiin.. sama bun Heheh kalau aku dari sebelum ketahuan hamil, PD nya nyeri tp ga sering. kalau skrng kayaknya nyeri trus. kata nya sih karena kelenjar susu nya mulai mau aktif hehe