sungsang

bund aku hamil 23minggu kata dokter janin aku posisi melintang..apa ya yg hrs dilakukan biar janin diposisi normal.. apakah klo udah posisi normal masih bisa muter lagi..mungkin ada yg tau..

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

di usia segitu masih wajar bun debay nya lg seneng muter2, aku aja melintang sama sungsang malah, tpi alhamdulillah sekarang di usia 8 posisi kepala sudah di bawah wlpun blm masuk panggul... di ajak ngobrol biar kebawah, sujud, dan pake senter.. trik aku gitu bun,, smoga bermanfaat, dan semoga di usia keLahiran nanti kepala debay nya dibawah ya buun.. semangat...

Baca lagi

wajar bund posisi sunsang di usia 23 weeks, semakin bertambah usia nnti janin akan ke posisi sebenarnya, insyaallah. based on pengalaman saya dulu malah 30 minggu msh sunsang. tp mndekati hpl posisi sudah benar, alhamdulillah. so, dont worry yaa bund. be happy

6y ago

perlamain ketika sujud shalat bund, trs aku tiap pagi dan sorr ngepel jongkok, dan yg paling penting komunikasi sama janinnya bund.

23w msh panjang waktu utk muter2in bayi dg pose2 yoga bu. yg ngunci posisi bayi itu kl kepalanya sdh masuk panggul agak banyak, selain itu msh mungkin utk dia muter2.

6y ago

iya bun ..kata dokter sruh usaha senam sungsang gt..ternyta masih bisa muter" lagi ya

Assalamualaikum wr.wb. Kalo saya dulu sering saya buat sujud bunda. Kalo bayi blm masuk panggul ya jelas masih bisa berputar2 bunda.

6y ago

iya bun makasih