nyeri pinggang

bund, ada yg ngerasain seperti sy gak? sy udh masuk 26 minggu suka sakit pinggang sebelah kanan? biasanya kalo bunda" di apain yaa biar cepet ilang sakitnya..

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Sama Bun. Saya juga waktu masuk 26 weeks udah mulai sakit pinggang. Kalau saran dokter sih perbanyak minum air putih. Biasanya kalau sakitnya parah banget dikasih obat peredam nyeri gitu. Tapi saya nggak mau, karena masih bisa tertahan dan ternyata masuk trimester 3 ini nyeri saya tambah sampai ke tulang bawah perut. Karena tulang-tulang panggul meregang seiring pertumbuhan baby. Baby kan nanti kepalanya juga masuk ke panggul saat menjelang persalinan. Kalau saya banyak jalan2 pagi di bawah sinar matahari, sama sering-sering sujud. Agak reda sih

Baca lagi
6y ago

sama-sama 😊

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-133534)

sama bun. saya juga suka sakit pinggag seblah kanan,, lw saya buat ngilangin rasa sakit suka jalan tiap pagi bun . ntah mau k warung mau k dpan rumah alhmdulilah ilang bun rasa sakit ya

aduh sma aja nih bund punggung bagian tengah sakit terus2 ga bs dduk lama dkit . ngapa2in jg sakit . usia kandungan sama Bund 26 Minggu. mungkin Bawak.n Bund . krna janin semakin besar .

banyak minum air putih sm yoga bun. cari2 deh di youtube atau web bidankita gerakan yoga utk ngurangin sakit pinggang.

minta di elus"in suami ajja bun ... hehehe saya dulu gitu..

6y ago

iya bun, saya dlu juga gitu 🤗 jadi g perlu di apa"in bun

banyak minum air putih bun. tp jangan dingin.