Lewat hpl....

Bun udah 40 minggu kok blum keluar dedeknya...udah lewat hpl bun...cmn kontraksi palsu aja.skrng mlah jarang kontraksi.hasil usg hpl ny mundur 1 bulan .gmna cranya biar cpt kontraksi bneran bun.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bunda USG di dokter atau bidan? kalo USG di bidan bisa coba USG sekalian Konsul ke dokter SpOG bun, tapi kalo yang USG dokter aku gak bisa kasih saran sih bun soal hpl mundur 1 bulan, ngikut saran dokternya aja atau cari second opini ke dokter lain dicari tahu penyebabnya. Kalo mancing kontraksi ada beberapa yang aku tau bun, dibawa gerak aktif dan sounding ke bayinya, HB sama suami, rangsangan puting, naik turun tangga (tapi ini tidak terlalu disarankan, karena bahaya), jalan tapi kaki yang satu tingginya beda (kaki yang satu di jalan yang satu di trotoar), main gym ball/birth ball, makan makanan yang picu mules (dari mules bisa ke nyambung kontraksi bisa juga enggak, jadi untung-untungan kalo ini bun contohnya makanan pedes). semoga membantu 🙏🏻 *(tolong koreksinya juga kalo ada yang salah)

Baca lagi

saya juga takut nanti jangan2 lewat HPL lagi rupanya gk saya kemaren itu tiba2 kontraksi di pijat payudara nya 15 menit sebelah kanan 15 menit sebelah kiri coba deh