Sharing lahiran induksi

Bun sharing dong yg punya pengalaman lahiran di induksi. Apa bener rasanya sakit bgt bun? Trs berhasil ga induksi nya? #seriusnanya #bantusharing

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya melahirkan anak ke2 normal induksi bun, lewat infus. menurut saya 2 kali melahirkan normal alami dan induksi, melahirkan itu rasanya sama aja ada rasa sakitnya. jadi tergantung orang yg merasakannya, batas tahan rasa sakitnya sampai dimana. kalau ada yg baru pertama kali melahirkan terus di induksi, dia bilang rasanya sakit banget, wajar karena dia baru pertama kali melahirkan. pastinya tergantung orangnya masing².

Baca lagi
2y ago

kalau menurut saya awalnya menakutkan bunda, karena anak pertama saya normal alami. anak ke2 lewat hpl pas usg kerumah sakit kata dokternyq, harus di induksi karena air ketuban sisa sedikit. pas di induksi ternyata nggak semenakutkan kata orang². kalau sc penyembuhannya lebih lama daripada normal. namanya juga seorang ibu bun, pasti khawatir, cemas takut,dll.. mama saya sering bilang, mama lebih khawatir liat anak melahirkan daripada diri sendiri yang melahirkan.