❌susu❌vitamin

Bun, selama hamil kalo gak minum vitamin dan susu buat ibu hamil boleh gak sih? Aku pinginnya yg alami2 aja gk mau ada banyak kadungan kimia yg masuk ke perut. Bantu jawab dong

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau ga minum susu gpp. Tp vitamin dr dokter itu wajib. Krn kebutuhan nutrisi bumil beda sm org biasa. Apa yg masuk ke mulut mau alami2 pun blom tentu cukup gizinya. Aplg jaman skrg uda beda. Sayur banyak yg pestisida. Buah banyak yang matang nya juga dipaksa. Jd ga menjamin sih bun.. Kl mau skalian alami, skalian beli smua serba organik serba mahal. Mening bunda minum vitamin dokter.. drpd baby kenapa2. Aplg awal2 kehamilan itu pembentukan otak bayi. Kalo kurang asam folat bisa cacat janin. Ga mau kan bun? Jangan anti sama vitamin dokter bun. Karena namanya vitamin pst uda teruji aman nya. Ada bpom jadi gausa sampe segitunya.. Bunda beli kecap aja coba cek ingredients nya banyak yg skrg pake tambahan2 ini itu, MSG ama pengawet .. Pada dasar makanan skrg yg kita anggap alami juga banyak pake bahan2 tambahan, tp ya food grade kok msh aman di makan...

Baca lagi
VIP Member

Makanan tidak bisa mencukupi kebutuhan mikro dan makro nutrien pada ibu hamil, terlebih kalsium, folat dan iron. Perlu diketahui bun suplemen termasuk golongan yg diberikan dgn maksud pada pemenuhan angka kecukupan gizi. Jelas disini tidak banyak memberikan efek samping yg merugikan krena digunakan dgn tujuan pemenuhan AKG bukan untuk penyembuhan. Lebih bahaya jika ibu tidak meminum suplemen kehamilan, karena bayi akan mengambil semua cadangan nutrisi maupun kalsium dari ibunya. Jika ibunya kekurangan pasti akan terjadi defisiensi nutrisi yg justru membahayakan ibu nya dimasa mendatang. Semoga membantu dan mencerahkan.

Baca lagi

Kalo susu ga wajib kalo vitamin itu kan walaupun bahan kimia pasti udh aman kalo dokter udh berani kasih resep apalagi ke ibu hamil. kalo yg alami yg gmn ya? Malah setauku skrg jamu dilarang mnum itu malah yg buat bahaya di janin.

VIP Member

Susu itu gak alami yaa?? Kalau ibu bisa menghitung asupan gizi (vit, mineral,protein, karbo, dll) yg di dapat dr makanan aja siy, it's ok utk gak minum susu atau vitamin. Cm rasa2nya agak sulit yaa ngitung2 bgtu..

Baca lagi

mgkn bs mnjawab keragu"an bunda. oh iya mksdny yg alami apa ya?

Post reply image