minta saran

Bun... Saya sejak awal hamil alhamdulillah tidak mengalami morning sickness. Sekarang usia kehamilan saya sudah 28week. Bbj normal, dan kenaikan bb saya juga normal, tidak overweigh.. Saya hamilpun tidak mengalami nyidam sama sekali, porsi makan saya biasa, tidak ada yang berubah dari sebelum hamil. Sehari makan cukup 3X dengan porsi sedang. Selama semua baik" saja aman kan bun? Vitamin alhamdulillah saya tidak pernah kelewat minum, cuma memang saya tidak minum susu hamil. Cuma kadang minum bearbreand. InsyaAllah nutrisi anak tetap terjamin kan bun? Selama semua baik" saja. Sekalipun porsi makan tidak ada berubah.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Iya insyaallah baik2. Kan rutin periksa ke dokter kandungan jg? Pengalaman bumil masing2 beda. Ada pula istilah hamil kebo. Ngidam okelah yg msh wajar, tp klo ga wajar ga perlu diturutin sbnrnya. Ngidam jg lbh ke sugesti diri. Banyak jg yg ga ngidam.

Baca lagi
5y ago

Iya, rutin periksa ke spog tiap bulan bun. Alhamdulillah semua normal. Terimakasih responnya bun😊

Iya bun, saya juga diatas 6 bulan sdh berhenti minum susu krn berat badan lumayan naik byk.. vitamin cukup kok.. nnt TM 3/bulan ke-8 kontrol unt liat posisi janin jd bisa diperkiraan apakah bisa normal/sesar..