Pinggang sebelah kiri sakit

Bun saya mau tanya.. Saya lagi hamil 8 bulan bun.. Udh 3 hari ini pinggang sebelah kiri sampe pantat rasanya sakit nyeri" Pegel gtu bun.. Udh di pijit paksu tp masih sakit.. Pdahal klo lagi sakit pinggangnya trus di pijit bisa mendingan.. Dan ini engga bun.. Trus skarang gerakan dede kebanyakan di perut atas stiap gerak agak keras gtu trus langsung kebelet pipis.. Ada yg pernah ngalamin bun?? Boleh sharing" Bun..

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sama bun , saya juga 8 bulan . ngalamin kayak bunda juga , kaki pegel di pijit bukan e mendingan malah tambah pegel Bun. terus saya juga jarang tidur Bun , paling malem itu tidur cuma 4 jam. siang pun kadang kalau bisa tidur cuma 1 jam kadang malah samasekali gk tidur. saya udah ngomong sama bidan nya tp kata bidanya udah bawaan debay nya gitu mau gimana lagi.

Baca lagi

mayoritas org hamil mengalami ini Bun. Saya pun dulu jg begitu. tapi waktu rajin prenatal yoga keluhan pegal itu hilang. kalo semisal sibuk n ga sempat yoga biasanya kambuh pegel2nya. Nanti hamil kedua ini sy rencana mau rutin yoga lg. semoga anak pertama gak gangguin. hehe soal pinggang baiknya diperiksakan waktu kontrol bun. Kalo dipijat ga boleh.

Baca lagi
3y ago

Iya Bun

VIP Member

suami ku malah ngoceh" bun kalo aku udah ngeluh sakit, skrg lg hamil 7 bulan berasa bgt badan pada sakit, aku minta suami pijitin atau elus" punggung, eh suami malah bilang maka nya badan di gerakin jangan tiduran mulu.. padahal kan udah masuk tm 3 ada aja yg di rasa

3y ago

kalau suamiku bukan ngoceh bun, tapi malah nangis, aku aja bingung ini yang kesakitan aku tapi yang nangis dia mau nangis juga rasanya sungkan karena udah diwakilin sama dia

VIP Member

sama bun, saya juga gitu, mlh kadang smpe susah buat jalan, tapi kemaren bisa mendingan pas habis senam trus sering jalan² gk banyak tiduran.

sama mom,,saya jg masuk 8 bulan keatas sampe mau sembilan ;pinggang masih sakit sbelah kanan doank tp,,sering kbelet pipis.

3y ago

apa tanda" bayi udh masuk panggul ya bun??

ya sma Bun,malah klo duduk atau berbaring aja berasa sakit dan GK nyaman

bun.. setahu saya klo lagi hamil daerah pinggang dan perut gak boleh dipijit..

3y ago

udh pernah konsul saya bun.. kata bidan saya boleh mijat pinggang yg pnting bukan di area perut.. trus mijatnya juga pelan" bun..

itu biasa Bun hamil besar sakit semua badannya

Aku skrg lagi ngalamin, usia kandungan 31w

bantu jawab bun