Kehamilan

Bun saya mau tanya nih, apa ada yg sama ya, saya kalo sesuai hpht saya skrng usia kehamilan 37 week 1 hari, terus pas USG Minggu kemarin saya masih 34 w padahal pas hari USG itu saya sudah 36 w kalo sesuai hpht dan pake aplikasi ini dan jga kalender kehamilan, saya penasaran dong saya tanya hpl masih sama atau tidak, dokternya masih jawab sama dari awal tm 1 sampe TM 3 hpl masih tgl 9 sept. Nah terus yg jadi acuan lahirannya sesuai USG apa gimana ya sementara hpl sama ga beda.

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sama bun kemarin kamis aku usg menurut hpht sdh 36w2d tp hasil usg masih 34-35w karena bbj janinku 2,2kg. kata dokter gapapa masih normal bbjnya untuk anak pertama dan ada rencana lahiran normal. bbj segitu g terlalu besar dan g terlalu kecil. hpl tetap sama kok bun, acuannya hpl hasil usg trimester 1 ya.

Baca lagi
2y ago

kmrn bbjnya brp bun?

hpl itu yg paling akurat saat usg pertama kali atau di tm 1 bun, krn kl tm 3 usg ngukur hplnya dr lingkar kepala, jd kdg ukurannya beda2 di tiap usg. kl kata dokterku di tm 3 hplnya bisa meleset smpe sebulan. jd yg jd acuan hpl di tm1 atau pas pertama usg bun

2y ago

iya aku sama itu hpl tm 1 sama tm 3 ga berubah bun

TapFluencer

mungkin 34w itu hasil pembacaan mesin usg terhadap ukuran janinnya bun. kemaren dokter ada komen soal ukuran janin gak?

2y ago

dr cuma Blang BB janin 2,2 dan normal gitu bund.