khawatir

Bun saya lagi hamil 26w5d Biasanya dede nya gerak aktif ini tiba"gerak tapi cuman kedut"aja ga kenceng lagi. Kenapa ya bun? Saya worry klo dde ga gerak. Kadang kalau ga gerak suka saya tekan"perut saya biar terasa denyut jantung sih dde nya.. Salahkah?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Langsung USG klo ngerasa tkut Bun. Jgn di tekan . . Tekanan dari bidan aja kadang suka sakit apaalgi tekanan dari kita yg asal tekan aja. Kasian dedenya. Lagian dedenya ada fase tidurnya. .saya juga usia segitu kadang suka tidur ko dedenya

Baca lagi

Jangan ditekan bun kasian dede nya, di tepuk2 halus pakai 2jari saja, intinya kita goda biar dia ngerasa geli didalem ntr aktif lagi, kayak saya jg gitu kok kalau lama ngga gerak pasti tak gituin

4y ago

Abis saya khawatir cemas bun... Saya gk tau jd saya tekan aj.. Janin saya suka tiba" gerak ga nentu bun. D pancing ga mau gerak.. Saat ga d pancing mala gerak sndrii.

Waduh jgn ditekan lg juga detak jantung janin cuma bisa dideteksi lwt usg atau alat doppler mba, klo gerak janin dirangsang elus2 perut bukan ditekan, minum makan dingin / manis, gitu mba.

4y ago

Sama bun saya 26 week juga gitu udah 4 hari gak aktif geraknya, sekali gerak kayak kedutan kuat gitu aja