KELUAR LENDIR BAU AMIS

Bun... saya hpl 25 sep. Sekarang saya sedang keluar lendir putih bau amis baru saja,biasanya hanya keputihan setetes dua tetes. Ini keluar terus menerus. Saya sudah wa bidan katanya tunggu mulas saja. Tapi saya worry dengen cairan yg terus keluar ini bun, worry dd knapa2. Apa yg harus saya lakukan skrg bun? #seriusnanya #jangandibully #babyfirst soalnya ini kehamilan pertama saya terimakasih bun, bantu tenangin saya bun. Berbagi pengalamannya bun

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Cek pakai kertas lakmus. Kalau emang itu cairan ketuban harusnya hati-hati. Ketuban kurang nanti bayinya gak bs nafas. Saran sy usg lagsung... tanyain keadaan ketubannya ok gak. Pengalaman sy ketuban rembes dn sc d 38 minggu. Bidan emang nyuruh santuy...sy yy inisiatif USG dn benar air ketuban bagian bawah sdh kering.

Baca lagi
4y ago

iya bun.. alhamdulillah ddek udah laumching

dari ciri2nya, kemungkinan cairan ketuban yg rembes. ciri air ketuban itu berbentuk cair, berwarna seperti air beras, dan berbau amis. baiknya bunda langsung ke dokter ya agar mendapat penanganan lanjut.

Baca lagi
4y ago

alhamdulillah.. maasyaa allah tabarakallah bunda 🤗 selamat mengasihi bunda ❤️

VIP Member

Kalau aku baru 35w bun, dan keluar cairan agak kentel dan bau amis juga Udah usg, ketuban masih bagus, ternyata itu keputihan dan aku diresepin obat antibiotik slama 2 minggu bun

4y ago

sblmnya saya di resepin buat cebok aja bun dsuruh pake lactacyd

g pa2 sih bun....emang gitu.menjelang HPL,lendir akan bertambah. kl lendirnya bikin gatal dan berbau menyengat, konsultasi k bidan aja.

4y ago

iya bun terimakasih

sama bun.. kadang bercampur darah.. udah cek ke dokter.. disuruh tunggu sampe ada mules mules.. 😁

4y ago

saya hanya cairan bening berlendir bau amis saja bun...

Saya jg kluar lendir Bun barusan ini perut lgi mules",hpl 25sep mau SC tgl 7sep sebenernya

4y ago

semoga sehat selalu bun...

sama sperti yg saya rasain skrng .hpl 24 september..