Tespack positif tapi flek terus

Bun q kan tespack positif tapi belum kelihatan tanda2 kehamilan pas usg, tapi udah beberapa hari sblum tespack itu q flek udah d ksih kalnex sama progestan tetep keluar dikit2 bun Ada yg pernah ngalamin kyak saya gak πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku ngerasain bun, di tespek positif di usg katanya ga ada tanda kehamilan bhkan penebalannya juga blm ada, disuruh balik lagi 2 mingguan. pas balik ternyata masih ga ada juga cuma ada penebalan rahimnya cuma dikit. aku nanya dong trus uda pasti hamil tidak, katanya ga soalnya blm ada kntung. lalu solusinya apa? dia bilang nanti balik lagi seminggu klo msih ga ada paling diksih obat peluruh. langsng lemes bnget saat itu. dapat kurng lebih seminggu aku pendarahan sprti haid krena tespek positif jadi aku yakin itu bukan darah haid. langsng aja aku ke igd tengah malam, dirwat dan bsoknya diusg di RS. alhmdulillah ternyata sudah ada kantung dan janinnya. dan aku tunjukan hsil usg yg dri bidan aku kaget kata dokternya ini uda ada ko kntungnya bulat ko dibilang blm ada.. pokonya dri situ aku kesel bnget sma yg periksa di awal itu. dan emang dri awal kehamilan aku mengalami flek selama 4 bulan dan 3 kali pendarahan dan dirawat. jadi harus bener2 betresd. semoga bunda juga beneran hamil ya bun dan fleknya cepat berhenti.

Baca lagi
2y ago

iya gmna terbaik bunda aja mau pindah atau nunggu. atau bisa jadi emang usg pertama blm kebaca kaya aku. pas ke 2 termyata ada tapi dibilang blm ada. untuk obat pertama dikasih migrogest, ga ada perubhan dikasih kalnex, dan terakhir di ksih duphaston, smpe pendarahan ke 3x di rs aku dikasih obat yg dimasukan langsng dri vagina cuma tetap aja setelahnya msih flek.. smpe akhirnya aku nyerah dan pasrah aja pulang dri Rs tetap konsumsi penguat duphaston. krena dokter bilang biasanya klo bertahan fleknya smpai 4 bulan aja. klo ga bertahan berarti gugur. dan alhmdulillah setelah pas 4 bulan fleknya ga keluar lgi smpe lahiran. tapi ya itu pikiran harus positif, happy dan juga bener2 betres di atas kasur aja.

enggak