Numpang curhat, nggak sengaja bikin anak luka

Bun, pernah nggak sih kita lagi ngawasin anak, padahal lagi bener bener diawasin di pelototin anaknya tp ada aja kejadian kaya nyrungsuk ke lantai kepalanya kejedot, atau tiba tiba merangkak trus si bayi bikin gerakan tiba tiba yang bikin kejedot, aku sering buuunnn Ya Allah Astaghfirullahhhh aku jagain anak sendirian bun, ayahnya waktunya habis di kerjaan, paling jagain cuma beberapa jam sehari, ini tadi baru kejadian anaknya mainin pintu, trus tiba tiba dia narik pintu yang bisa bikin dia kejedot kepalanya akhirnya reflek aku geser anaknya (geser ngejauhin pintu lalu ku gendong), eh ternyata pas ku tarik tuh jari telunjuknya dia posisinya lagi kejepit pintu jadi pas kutarik tuh dia malah luka😭😭 Ya Allah bun niatnya nyelametin dia supaya nggak kejedot malah tangannya luka, aku kalo anak kenapa napa tuh pasti bego begoin diri sendiri bun salahin diri sendiri sampek drop lemes😭😭plis bun ini emang aku aja yang punya perasaan kaya gini? Kasian dan merasa bersalah banget tapi disisi lain aku udah bener bener maksimalin 24 jam jaga dia😭#bantusharing

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

tidak ada ibu yg sempurna bun, kita kan cuma manusia biasa yg bisa lalai dan lengah, gabisa 100% on. saya juga pernah lg jagain anak tidur, pdhl saya melek eh dlm hitungan detik anaknya udh jatuh dari kasur untungnya dibawah dipakein kasir juga jadi ga jatuh langsung ke lantai tapi tetep aja shock karna posisi kasur atas mayan tinggi, anaknya santuy karena posisi jatuhnya telungkup lah dia malah lanjut tidur 🫠 kadang lg digendong tiba2 anaknya kejedot pintu walau pelan, duh maafkan ibumu ini yah nak, semoga bisa lebih baik lg dan lebih hati2.

Baca lagi
3mo ago

Aamiin bun, aku juga selalu bertekad untuk lebih hati hati bun tapi yaa gt lah namanya manusia yah bun..

aku juga pernah gitu bund , ngerasa bersalah dan selalu bilang maaf sama anak . perasaan kaya nyalahin diri sendiri pdahl kita juga udah maksimal jagainnya . trs di tenangin sama suamiku selain harus LBH ekstra lagi katanya gapapa kita juga ga sengaja kan bund bikin nak luka . kita udah maksimal jagainnya kita udah bnr2 jaga tp juga kita bukan mesin otomatis yg bisa lgsg reflek kalo ada apa2 . bissmillah semoga kita sll di beri kesabaran dan LBH hati2 LG dlm menjaga anak bund .

Baca lagi
3mo ago

sama sama bunda ..