BB bayi seret

Bun minta sarannya dong. Anak saya umur 2 bulan 20 hari minumnya ASI BB nya cuma 4.3 kg TB 58. Kata bidan BB nya masih kurang, padahal full DBF. Sudah minum Asi boster berbagai macam knp ga ngaruh ya bun dan asi nya ga bisa tumpah tumpah kayak yang lain. Yang bermasalah ini kira kira dari ASI nya apa gimana ya bun.

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sama bun anak ku juga bb nya kurang ,saya full dbf juga sudah minum asi booster juga .. hari ini bgt udh ke bidan di saranin untuk double asi+sufor ... katanya bisa jadi dari gen org tua turunan nya waktu dlu pas bayi bb nya kecil atau gk ..

6mo ago

bb 4.8 tb 60cm umur 2 bln 28 hari bun gk beda jauh sma bunda umur bayi nya 😊 anak bunda cewe apa cowo ?

coba cek lip tie atau tongue tie bun, anaku full dbf bb nya seret padahal asiku banyak ternyata ada liptie dan tongue tie bun, kalo ada 2 hal tsb pengosongan payudara kurang maksimal makanya asinya kaya seret bun..

6mo ago

oalah gitu ya bunda.

tidurnya bagaimana Bun? asi saya juga ga banyak, sampai rembes² gitu. tp Alhamdulillah BB bayi naik melebihi minimal. menurut saya karna tidurnya bagus.

6mo ago

kalo siang susah tidur bun. biasanya di gendong tidur trus klo di letakkan bangun. tapi kalo sore abis mandi gitu baru bisa tidur nyenyak.

jgn stres bun dan bunda hrs istirahat juga karna kalo kecapekan bisa bikin asi susah produksinya

6mo ago

iya bunda

bisa jadi karena pelekatannya kurang pas bun..

Cek mulutnya bun takut lip tie atau tong tie