sedih klo berpisah sm anak yg dr bayi sm kita.. tapi juga bimbang

bun minta saran dong, aku galau banget.. bulan depan udh panggilan kerja dgn kontrak 1 tahun dan selama 2 minggu di luar kota dalam sebulan, slama ini sy ibu rumah tangga, sy dan suami hanya bisnis online. niat mau merubah nasib.. sy dan suami mau kerja di tempat yg sama tapi harus di luar kota dalam 2 minggu setiap bulan nya syarat gk boleh bawa anak.. bisa aja sih anak ku sm baby sister dan ikut keluar kota apa kos disanajuga smbaby sister tp sy sangat khawatir kalau dia cuma tinggal sm baby sister slama 2 minggu sy gk bisa pantau, dan anak sy ini tipe hiperaktif umurnya 2thn 5bln.. apa iya nanti baby sister nya akansabar, walaupun bisa sy telp dan sy masih bisa ketemu slain 2 minggu di luar kota,tp sy ragu,sedangkan sy mau ibu sy ja yg jaga.. ibu sy janda masih usia 40an dia malah mau menikah lg ikut suami nya di Makasar.. sedangkan mertua sy jauh di Bandung padahal anak sy lengket sm mertua.. mertua lebih sy anak sy dibanding ibu sy.. istilah nya sy percaya dan gk khawatir klo anak sy sy titip dia.. tapi yg jd hambatan nya batin sy ini setiap malam sy org nya lemah klo masalah berpisah sm org yg sy sayang.. sy takut batin sy tersiksa..gmna ya bun baik nya.. setiap malam sy kepikiran terus bun..

sedih klo berpisah sm anak yg dr bayi sm kita.. tapi juga bimbang
6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Complicated ya bun. Hemm apa ga ada solusi pekerjaan yg lain bun? Susah juga kalo begitu. Lebih baik hasil sedikit tapi bisa tetep jaga anak bun. Buka usaha jualan atau apa gitu dirumah. Jaman now cari nanny yg bener2 bisa dipercaya itu susah loh bund, jangan sembarangan, jangan sampe anak yg kena imbasnya

Baca lagi
4y ago

Hemm gitu. Mudah2an dapet nanny yg bner2 baik & sabar ya bun. InsyaAllah nanti ada jalan keluarnya.

Hyperaktif dan aktif itu beda ya bun. Mumpung masih 1 bulan, sewa babysitter nya dari sekarang, jadi bisa lihat cocok nggaknya.

VIP Member

btw jgn sembarangan sebut anak hyperaktif bun, hyperaktif itu gabagus lho

4y ago

Tapi kebanyakan anak yg hyperaktif itu lbh cerdas kok bund

Kalau bunda beragama islam silahkan istikhoroh bund.

VIP Member

Suami aja lah yg kerja

4y ago

Ya mau ga mau mending di titip mertua bun dri pd ke babysister. Kalo memang niat bunda baik mau memperbaiki ekonomi keluarga coba ditahan dlu egonya buat iklasin anak ke mertua, kalo ga bisa jg coba minta petunjuk ke tuhan.

Cari kerjaan lain bun

4y ago

sudah terikat kontrak:( waktu sy ambil pekerjaan ini sy pikir ibu sy mau jaga, eh malah mau buru2 nikah:(