Bolehkah ibu hamil minum energen

Bun, menurut bunda bolehkah ibu hamil minum energen?

17 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Aku pernah nanya bun ke dokter kandungan aku, bolehkah ibu hamil minum energen. Kalau kata dokter kandunganku sih gapapa. Minuman seperti itu bisa tetap memberikan nutrisi untuk ibu hamil karena mengandung protein dan serat. Tapi dia tetap menyarankan saya untuk mengimbanginya dengan makanan lain, karena kebutuhan ibu hamil tidak hanya seputar protein atau serat saja. Kita juga butuh DHA, vitamin, dan protein hewani untuk perkembangan janin. Selain itu, energen juga memiliki kandungan gula yang cukup tinggi. Jadi kita harus berhati-hati.

Baca lagi
VIP Member

Soal apakah ibu hamil boleh minum energen, gapapa kok, tp jangan keseringan yaa Bun. Jangan setiap hari minum karena kandungan gula di dalamnya pasti lumayan tinggi. Ini bisa berbahaya untuk ibu hamil kalo terus-terusan dikonsumsi, apalagi kalo Bunda punya riwayat penyakit diabetes. lagi pula minuman kemasan seperti ini pasti ada zat pengawetnya. Jadi sebaiknya hati-hati yaa Bun.

Baca lagi
VIP Member

Boleh aja tp perlu d pahami kandungan gizinya aja sih bu memang dibutuhkan atau sekedar buat ngilangin pengen aja, kl sering2 sih kyknya ga mencukupi kebutuhan gizi bumil

VIP Member

Sebaiknya Bunda konsultasikan dulu ke dokter kandungan ya Bun, bolehkah ibu hamil minum Energen. Kalau pun boleh, sebaiknya juga jangan berlebihan.

ak TM1 minumnya energen jahe bund.sumil eneg.klo ga slera mkn minum energen jahe+spotong roti. stlh TM2 bru deh mkn mcm2 syur.

sekali" boleh, tapi jangan keseringan yang nantinya akan berakibat pada janin yang didalam perutnya bund 😁😁😁👍

boleh.. asal jangan berlebihan.q jg demen minum energen wktu hamil

VIP Member

Gapapa kok ibu hamil minum energen. Asal ibu gak minum tiap hari aja.

3y ago

Lah kemarin kan situ yg nanya bolehkah2 mulu 🤣 skrg udah bisa menggurui yg lain rupanya

boleh bun tp jgn sering, lebih baik ke susu hamil aja

q tanya am dokter,,boleh,,ndak ap gitu,,