suami masuk grub b*kep

Bun mau tnya dong,saya hamil 12weeks4day anak pertama,smalem ga sengaja ngecek wa nya trnyta dri tgl 21 februari udh mnta dimsukin grub b*kep,saya tnya knpa mnta msukin grub bgtu,ktanya biar bisa nyoba gaya lain,lah kan tau istrinya hamil muda pstinya blm trlalu boleh hb dngn gaya2 brlebihan,saya tnya tntang grup itu udh sewot dluan bun,yahh trpaksa saya diem saya coba ikutin kmauan dia,mnrt bunda ada akibatnya ga sih msuk grup sprti itu sma prkmbangan rumah tangga saya,yg udh pengalaman suaminya sprti itu apa yg sharusnya dilakukan istri mmpung blm mkin parah akibatnya????

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku denger dari YouTube nya mbak Zoya Amirin tentang Sex Education Bun , suami nonton film porn. Itu juga bakal ganggu buat keharmonisan keluarga karena bisa berfantasi berlebihan , efeknya nanti kalo misal pasangan tidak bisa mengimbangi dengan fantasi yang diinginkan suami , ya Naudzubilah nya resiko buat hub. Dg org lain .. Lebih baik hentikan Bun , minta suami untuk berkomunikasi apa yang sedang dia inginkan , dan berjanji tidak akan masuk atau menonton hal hal yang berbau porn. Tsb . Semoga membantu Bun ..

Baca lagi
4y ago

Oh gt ya bun nnti deh coba saya nasehatin bgtu

masih mending bun klo suami saya tercyiduk chat cewe lain ini lagi hamil anak pertama juga chat nya ngajak selingkuh dan tanya cewe itu ML suka pake gaya apa sakit hati saya bun gk bisa lupain kejadian nya baru kmren malah suka nntn bok*p juga

Baca lagi