pil kb

Bun mau tanya memang pil kb menyuburkan?

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Dulu saya pernah Konsul ke bidan Tetang sahabat saya yang tak kunjung isi Bun, kata bidan disuruh minum pil KB, dengan di minum dua kali seminggu atau pokoknya jarang2, soalnya aslinya pil KB itu menyuburkan kalo tidak di konsumsi setiap hari bun.. Bismillah coba saja😊

4y ago

Bidan apa2 konsul k dr spog ko bun hehe. Intinya pil kb bukan penyubur. Dah gtu aja.

Iyaa bun, pil kb menyuburkan saya pake pil andalan alhamdulillah setelah lepas kb langsung hamil . Jangan pernah suntik kb ya bun itu tidak menyuburkan malah suka susah punya baby .

4y ago

Bun pil kb g menyuburkan. Saat bunda lepas pil kb, maka hormon akan mulai produksi lgi, bukan krna pil kb bunda hamil jgn bikin salah persepsi bun. Ksian kl smpe salah persepsi... guru2 saya dr spog g pernah blg pil kb menyuburkan. Jurnal2,guideline slma sy sekolah g ad yg nyebut bgtu. Kl bunda sblmnya hamil, pk pil kb, saat lps pil emg lbh cepat kembalinya d banding suntik...

VIP Member

karna pil kb bikin haid teratur, makanya banyak yang bilang menyuburkan. intinya sih rahim nya aja jadi lebih sehat karna haid nya teratur, darah yg kotor2 nya rutin keluar

kb itu fungsinya buat mencegah kehamilan bukan untuk menyuburkan caba tanyabke apotik pasti jaeabnya begotu bunda harus bisa bedain mana yg kebetulan mana yang enga

No bun. Obat hormonal lbh baik konsultasikan k dr spog. Plis, jgn sembrgn.. sekali kacau hormon bunda susah utk kembali normal.

Mungkin bunda punya pertanyaan mengenai seputar kehamilan dan kesehatan bisa hubungi kami https://bit.ly/2FJzM0q Trimakasih. 🙏🏻😇

Kalo katanya sih malah bikin kering, kan buat balikin ke masa subur kita itu bisa butuh hitungan beberapa bulan sampe beberapa tahun,

VIP Member

menurut saya tergantung cocok atau tdk ya bund,bukan penyubur,namanya kan pil KB tentu untuk mencegah ovulasi,,

Emg iyaa bun ,aku pakai pil kb 1taunan pas lepas eh alhamdulilah langsung isi🙏

Bukan menyuburkan mom lebih tepatnya memperbaiki siklus menatruasi