peliharaan

Bun mau tanya kalo main kucing tiap hari bakal bikin keguguran atau cacat sama janin gak? Aku suka gemes sama kucing tapi takut kenapakenapa juga sama dede):

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bunda nya nanti minta cek TORCH juga sama dokter untuk test tokso yang ada dalam badan ibu hamil.. Saya sekeluarga di rumah pelihara kucing ras bun. Alhamdulillah aman.. tidur pun satu kasur dengan kucing..

Post reply image
5y ago

Saya dr kecil piara kucing sm anjing, pernah piara marmut sm kelinci juga.. Dulu sering tidur sm kucing sm anjing jg ras atopun gak ras gak masalah yg penting mah bersih, bukan dr rasnya. Setelah nikah dan sblm hamil, saya ada ikut test TORCH dan hasil negatif. Apapun piaraannya yg pnting dijaga kebersihannya dan kitanya kalo bisa jgn makan sayuran yg ga mateng, makan telor yg ga mateng ato makan daging yg ga mateng.. Krn dr situ bisa kena virus Toksoplasma.

VIP Member

Saya pelihara kucing sewaktu hamil bun sampai skrang bun anakku sudah usia 9bln alhamdulilah sehat tpi aku g pernah bersihin kotorannya karena itu yg bahaya

Jangan main ama kucing liar mba, klo kucing rumahan si aman, cm kucing liar makannya tikus dll itu yg bahaya virus toksoplasma..

Setau saya yg beresiko kotorannya...