Apakah cream farma wdc aman untuk ibu hamil

Bun mau tanya apakah cream farma wdc aman untuk ibu hamil?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Apakah cream farma aman untuk ibu hamil, sepertinya aman bun sudah berBPOM dan diklaim aman untuk bumil dan busui, namun saya agak kurang yakin ya bun, hehe. Lebih baik stop penggunaan skincare yang seperti itu dulu bun, pakai skincare yang terbuat dari bahan alami aja dulu bun.

aku pribadi selama hamil TM pertama berhenti pake skincare dan TM kedua mulai muncul jerawat banyak bgt alhasil pake skincare lg Farma wdc Alhamdulillah sembuh sebelum lahiran udah stop make dan senengnya lg ga ngaruh di debay nya meskipun pernah ada rasa takut

VIP Member

Apakah cream farma aman untuk ibu hamil, tulisannya sih aman untuk bumil dan busui dan sudah berBPOM juga, cuman saya agak ragu sama cream-cream yang seperti itu, lebih baik jangan dipakai dulu bun.

VIP Member

Kalau ditanya apakah cream farma wdc aman untuk ibu hamil aku kurang tau ya bun, karna belum pernah pakai merek itu. Tapi menurutku lebih baik hindari penggunaan skincare seperti itu dulu bun.

VIP Member

Aku kurang tau ya bun apakah cream farma aman untuk ibu hamil, tapi aku coba cek di google tulisannya sih aman untuk bumil, cuman saranku lebih baik gausah pake dulu sih bun.

Kurang tau ya bun apakah cream farma wdc aman untuk ibu hamil, tapi lebih baik jangan dipakai dulu deh bun selama hamil.

P

VIP Member

b erl