PLASENTA PREVIA

Bun mau tanya donk. Hamil 31 week Semalam USG kata dokter plasenta di samping blm nutupin jln lahir posisi bayi pun kata dokter udah bagus cuma tinggal plasenta nya aja harus bisa ke atas agar bisa lahiran normal.. Minta tips nya donk bun agar plasenta bisa naik ke atas.. #bantujawab y bun makasih

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Teorinya plasenta itu nempel di rahim, jadi pergerakan naik ke atas atau malah geser turun ke bawah itu ga bisa diketahui bund. Aku mau sharing yg aku alami sekarang karena aku jg previa tp yg totalis. W20 : flek darah segar, pas USG diinfokan plasenta posisi di bawah, ujung jalan lahir W25 : USG diinfokan malah plasenta gesernya ke bawah, nutup total jalan lahir, jadi previa totalis W30 : USG lg masih ga ada perubahan posisi Next USG W34 masih belum tau nih. Jd hanya sekedar berbagi info kalau “pergeserannya” itu kita ga akan tau, tp bawa doa aja bund. Moga2 gesernya ke atas, jd bisa lahiran normal ?

Baca lagi
2mo ago

iya bun dokter bilang si blm nutupin jln lahir hanya saja msih di sebelah. posisi bayi pun udh bagus katanya tpi msih ada wktu buat bisa plasenta naik ke atas katanya banyak²in minum air putih sama sujud. tpi kemungkinan klo nutupin jln lahir di kasih obat sama sama dokter tpi smlm di USG di cari² kan plasenta katanya gk nutupin msih aja jarak si. tpi bulan depan gk tau suruh USG lgi.

coba prenatal yoga

2mo ago

rutin prenatal yoga