Newborn bingung puting

Bun, mau tanya dong kalo newborn bingung puting gamau dbf gimana ya solusinya. Kalo kena puting dia gamau sedot meski berjam2 puting di mulutny. Kalo kena dot auto lancar dia. Usia baru 4 hari tp udh agak bingung karna kalo dbf langsung asi lebih lancar banget drpd pumping🥺😢 Bingung jg, bukan maksud dr awal pake dot tp karna dr awal dia gamau nyedot puting😢😢😢 Jadi drpada dia laper kalo urget suka kasih dot aja kasian. #pleasehelp #firstmom #sharingdongbuibu

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

gak mau disedot mungkin gak pas pelekatannya Bun, mungkin yang masuk cuma puting gak sama areola nya

2mo ago

?