Mau pindah faskes bpjs

Bun mau tanya BPJS saya kan faskes jakarta tadinya aku tinggal di jkrta, dan skrg aku tinggal di tegal Jawa Tengah domisili baru pindah tp ke brebes pindah domisilinya tempat desa suami sementara aku nya ngontrak di tegal karna suami kerjanya di tegal biar gak jauh dan yg mau sya tanya kalo saya mau ganti faskes BPJS nya menjadi faskes di daerah saya ngontrak yaitu di tegal kira kira bisa gak ya smentara domisili di brebes?? Maksudnya kalo faskes nya ganti ke daerah tegal biar nt kalo mau melahirkan gak perlu jauh jauh harus ke brebes dulu?? #seriusnanya

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalau status penerima BPJS adalah BPJS umum atau mandiri aktif bs kok bun dr applikasi mobile JKN nya ya.. tp klo penerima bpjs yg di PBI atau yg di tanggung pemerintah klo tidak salah tidak bs pindah faskes, hrs sesuai ktp.. silakan koreksi klo ada yg salah..

1y ago

bisa ,sya BPJS PBI .saya dari klaten ngrantau di bali sma suami faskes q sma anak tak pindah ke bali domisili ttp klaten.yg ndak bisa itu BPJS dari daerah/wilayah.bisa nya cuma di pake di daerah itu aja.

bisa kog Bun ,,aku alamat KTP d Bekasi ,dan skrg tinggal d Tegal ,BPJS-nya pindah faskes ke Tegal ...lewat aplikasinya aja Bun.

lewat aplikasinya aja langsung bisa kok bun, saya kemaren juga abis pindah faskes.. soalnya ikut suami kerja beda pulau..

Lewat aplikasi mobile jkn bun Pindah faskes ke tempat bun saat ini dan tidak usah ke kantor bpjs lagi

oh gitu ya bun, yaudah nanti tak coba makasih ya bunda bunda cantik untuk informasinya 😊😊😊

tapi maksud aku bisa gak ya klo pindah faskes domisili ku di brebes tp aku mau pindah faskes nya ke tegal

1y ago

BISA,tp berlaku tgl 1 bulan depan.misal di pindah skrang.berlaku faskes tegal bsok tgl 1

Bisa bgt bunda kalau dlu hrus ke kantor bpjs skrng mungkin lebih prktis dengn aplikasi bunda ya

Download saja aplikasi mobile jkn bun, dari situ bisa lamgsung pindah faskes tanpa ribet

VIP Member

ke kantor bpjs aja bu tanya nya

bisa lewat aplikasi aja