Riwayat pco hamil

Bun mau tanya apa riwayat pco hamil rentan keguguran ? Saya dulu pernah keguguran juga. Ada yang sama ga bun ?#bantusharing

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kayanya kalo keguguran bukan krn pco atau bukan sih bun.. kalo menurut saya yaa.. Keguguran yg saya tau itu bisa dari banyak faktor, misal: kualitas sperma/sel telurnya, kelainan genetik/kromosom, kondisi ibu yg terlalu capek dll, kondisi kandungan selama hamil, kondisi plasenta, dst.. Yg saya tau PCOS ini memungkinkan ibu hamil mengalami gestational diabetes (diabetes selama hamil) yg bisa bikin janin kebesaran atau kekecilan, dan bisa buat bayi mengalami diabetes waktu setelah beranjak besar.. (ini dr penjelasan dokter ya, krn saya juga pcos) Saat ini Puji Tuhan saya masuk 31w, setelah mengalami bbrp kali pendarahan yg disebabkan dr kontraksi dini, dan kondisi plasenta, bukan krn PCOS Di kehamilan pertama saya sempat keguguran tapi karena BO, klo penjelasan dokter sih kemungkinan besar embrio nya kurang bagus, jadi janin ditolak oleh tubuh ibu krn dianggap cacat..

Baca lagi

saya pcos dan sudah 2x mengalami keguguran.. sdh cek darah dan faktor2 lain Alhamdulillah semua normal dan saat ini saya hamil kembali usia 5w jujur saya trauma dan takut keguguran lagi, hanya bisa berpasrah kepada Tuhan.

2y ago

bun mau nanya.pas hamil promil gak Bun?soalnya saya juga pco.dan masih menantikan momongan.