Mancing kontraksi pakai nanas

Bun mau nanyak, kalo makan nanas itu sblm makan nasi atau sesudah makan nasi ya? Dan sehari makan nanas berapa kali baiknya untuk mancing kontraksi, usia kandungan 38,4 weks ##SeriusTanya #Sharing_dong_Bund #bantujawab #bantusharing #ingintahu #firstmom

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ah, dulu saya juga sempat bingung soal ini, tapi setelah mencoba-coba, biasanya saya makan nanas setelah makan nasi. Tapi pastinya, yang penting seimbang, ya, bund. Oh ya, tadi aku sempat lihat ada promo menarik nih untuk produk perawatan kulit bayi dan anak-anak di Shopee, produk yang biasa aku pakai untuk si kecil juga. Bisa cek langsung di sini: https://shope.ee/1B0LXYraOD. Oh iya, sekedar info aja, nih. Saya sering banget kasih tau teman-teman yang lagi hamil soal pentingnya memperhatikan asupan buah-buahan, termasuk nanas, tapi tentu saja disesuaikan dengan saran dokter ya, gengs.

Baca lagi

gak ngaruh juga sih Bun makan nanas , aku udah 39w . semalam coba2 makan nanas , eh tau nya sakit perut nya mencret doang πŸ˜‚ aku sama suami cuman bisa ketawa aja .

sebenernya nanas ga ngaruh bun buat kontraksi , kalo pun kontraksi cuma bikin mules aja ga bikin pembukaan

https://shope.ee/4KwuO18Kf7 makan buah kurma ini bun bisa mancing kontraksi sama HB keluar di dalem

ga ngaruh bund pke nnas, mlah yg ad jdi batuk klo aku krn awl nya trasa gatel

Nggak ngaruh apa apa bun, saya dari kemaren makan nanas😒

di aku ga ngaruh sih makan nanas 7buah padahal

Ga ngaruh bun aq jg mkn