Bun apakah keputusan sy benar/salah???

Bun mau cerita Jadi sy sebelum dan selama menikah itu sy bekerja di sebuah perusahaan dan semenjak sy hamil sy jd risegn. Dan sy sempet beli motor beat pas sy kerja pke uang tabungan ku jd sekarang sy lg hamil sy jarang pakai motor beat itu niatnya mau sy pakai nanti setelah lahiran sy pasti butuh motor dan sy punya keponakan dia anak piatu kk sy sudah meninggal dia msh pantauan mmh sy alias mmh sy yg ngurusin, dia sudah sekolah SMP dia minta belajar motor tp sy gakasih karna sy gamau dia main/kecanduan jd nakal atau sering main dll Dan skrg mertua sy ngomong lewat suami, motor beat itu katanya mau dipakai adik suami sy alias adik ipar sy Jawaban suami blg “nnti bilang istri dlu (yg dimksd istri itu saya) dan saya skrg bingung motor beat itu jd rebutan aku jg udh jelasin ke suami Adik ipar sy jg sekolah SMP trus lgsg suami sy wa mertua dgn alasan ‘takut salah paham’ dan bukannya gak mengijinkan bun tp apakah sy salah? Terus skrg mertua malah bikin status wa dg kata “hhmmm” “ngatur sendiri” trus sy harus gmn bun? Tp sy gatau status wa mertua itu buat sy ataupun bukan tp dia bikin stts wa itu setelah suami sy ngomong begitu

43 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalau pikirku biarin aja toh cuman status, bisa jadi bkn km yg dimaksud.. andaikata km yg d tuju status itu pura2 nggak ngeh aja.. nt orang tu kn gondok sendiri..hee lg ngapain mertua pk buat2 status .. pengen di ngertiin aja kok k khalayak status..huh

kan motor milik bunda, yaudah cuek aja...toh ponakan aja gak dikasih, masa ke adik ipar ngasih krn gak enak sm mertua, yg ada perang ntr bun😌udh bener mtr dipake pribadi aja... mertua mau nulis status apa juga cuekin👍

kalau saya sih bodo amat bun, motor itu kan punya bunda dan hak bunda. kecuali kalau bunda mau jual tuh motor ke mertua untk dipake adik iparny sih boleh2 aja. kalau memang niatny untk dipake sndri, yah simpen aja.

TapFluencer

kok mertuamu merasa berhak atas motormu ya gak tau diri sih mending jual aja nanti beli motor baru bilang aja mau dipake uangnya buat beli perlengkapan bayi keponakanmu anak smp jangan dikasih motor belom waktunya

Baca lagi

hak mu,jagalah tidak boleh sepeser pun uang mu dinikmati orang lain termasuk suami mu, kecuali ''"izin mu dan kamu iklas, atas kemauan mu sendiri bukan paksaan, intimidasi atau omongan tidak enak"'' (ridho mu)

bener kok Bun,jgn ngasih pinjem ke anak di bawah umur Bun,bahaya jga dan bukan hanya dia saja yg di rugikan,dan mit amit klau smpe kenapa2 nanti kan pasti yg di salahin orang yg ngasih pinjem motornya bund

jual aja bund. uangnya di belikan emas antam atau murni. nanti sewaktu bunda butuh mau beli motor lg tinggal jual. drpd gak ngasih sana sini nanti jd salah paham. kan itu uang bunda

VIP Member

Menurutku udah bener bun, dari pada menimbulkan iri mending di tengah2. Jangan di kasih ke siapa2 motornya. Minta tolong ke suami buat jelasin pelan2 sebagai perantara ke mertuanya.

bnyak banget ya mertua modelan begitu barang hasil kerja/gadis dsibukin ngk malu kecuali barang pemberian anaknya ya ngkpp tpi ttp hak ada sama istri,itulah ciri hati orng kotor

bun kalo minjemin moyor ke sodqra ntar susah diminta baliknya. keponakan bunda juga jgn dikasih pinjem motornya bahhaya, ra2an kecelakaan. udb bilang aja motornya masih dipake bunda

6mo ago

soal mertua bodo amatin aja bun. toh itu motor pribadi bunda. gatau malu bgt minta motor punya bunda