bingung

Bun mau cerita dong saya hamil 36week skrang,,dan saya bingung waktu hamil 29week di bulan april saya usg d nyata kn bayi nya sungsang,,nah udh gtu bulan mei nya sya ngga usg lagi krna takut denger lagi janin nya sungsang cuma saya periksa ajh d bidan,kta bidan kepala udah ada di bwah krna d buku KIA nya hruf v ada gris d bwah nah kan bln skrang pemeriksaan 2 minggu skli,nah minggu kemarin sya lagi ke bidan tetap kepala bayi d bwah blm msuk panggul nah sya sruh cek usg kta bidan nya seblm pemeriksaan lagi di bidan,dan barusan saya usg lagi dan saya masih di nyata kn kpala janin ada d atas,,,itu mna yang benr ya kta bidan udh d bwah d usg msih di atas,jdi worry nih sya

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Bunda maaf, usg kn kita liat posisi janin ny.. Dokter kn juga tau krna melihat dr hasil usg.. Klu bidan kn cmn di raba aja, klu menurut saya lebih percaya ke usg si yg hasil nya nyata krna terlihat..

4y ago

Tpi bun sya serching d google ciri2 bayi sungsang detak jantung nya ada d atas puser,,tpi janin saya detak jantung nya berada di bwah jdi gmna tuh masih bingung bun..