Hamil 14 weekd

Bun maaf jorook Aku td mlm kram sm sakit pinggang tiba2 keluar darah gini kenapa ya. Sblmnya pernah flek tp ktnya gpp Skrg malah flek lg dan keluar gumpalan ky gitu

Hamil 14 weekd
9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kak segera ke dokter. tadi pagi aku juga persis keluar flek darah dan langsung ke dokter, alhamdulillah bayiku sehat. karena ukuran serviks aku pendek, dokter rujuk buat tindakan ikat mulut rahim segera mungkin.

2mo ago

Haloo bunda windy, iya hari selasa kmren saya udh ikat serviks bun, tapi smpe skrg masih di rs karna keluar air2 ketuban rembes dikit2 ama kya lendir2 gtu, infus nya masih dimasukin obat nyeri, bunda sndiri gmna kabarnya?

langsung aja ke igd bun buat di cek, saya juga diusia kandungan 13 minggu keluar darah segar cukup banyak , saya langsung ke rs tempat praktek dokter obygin saya, syukurnya gt di cek janinnya masih sehat..

kak itu bukan flek lagi tapi udh pendarahan, aku dulu juga pernah kaya gitu, harus segera dibawa ke dr kak takutnya nanti keguguran.

Kalau udah keluar darah sebanyak itu lebih baik langsung ke obgyn atau IGD langsung bun. Itu banyak banget kayanya keluar darahnya.

segera periksa kak ke dokter nya atau langsung ke igd, itu bnyak sekali darahnya

Alhamdulillah udah priksa tadi bunda2 dan ternyata gpp kok 🥺

3mo ago

kata dokternya apa bun??

tanda" kguguran Bun. dulu juga pernah gitu tmbh hari tmbh banyak

3mo ago

langsung k dokter kk. biar ditangani. pendarahan tmbh byk nnti kknya tmbh lemes dan kurang drah.

yaallah kak itu banyak sih menurut aku segera periksa ya

segera ke dokter kandungan ya atau ke igd