Obat penguat kandungan

Bun, kan aku disuruh minum obat penguat kandungan karena kemarin sempat flek, cuma sampe sekarang masih ga ketemu merk obat yang diresepin dokter , microgest pun diapotik sekitar rumah pada kosong Kalo sudah ga flek, apa masih harus tetap minum penguat kandungan ya? #ingintahu #firstmom #pleasehelp #Jawab

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Tetap diminum bun, saya minum obat penguat sampai lewat TM1 paling ngga. Kalau lagi flek malah saya disuruh dokter minumnya jadi 2 kapsul. Kalau saya beli di shopee bun, sekalian beli 3 atau 4, karena saya di daerah kebetulan yang ongkir pun mahal. Kalau kamu di Jabodetabek bisa beli online dan kirim via gosend aja bun.

Baca lagi
5mo ago

Ohiya ini aku pakainya yang merk Microgest ya bun, jadi range harga ku tadi itu untuk Microgest, kalau merk lain kurang tau bun, karena selalu pakai merk Microgest saja.

Aq sampe masuk 8w masih pake microgest bund,cm dimasukin. Kl misal ada aplikasi kyk halodoc,kimiafarma mobile,alodoc dsj bisa beli lewat itu.

Aku jga minum obat Penguat yg Mreknya Hystolan di ksh dokter, obat nya udh hbus tba” muncul dan Flek. mauu beli lg overdosis nga ya

Bun, tinggal di daerah mana btw?? Aku kemarin di beliin suami ada kok. Aku pake microgest juga soalnya.

5mo ago

Oh kirain di jakarta bun, kalo gak beli shopee tinggal nanti kirim bukti resep biasanya ada loh bun. pake yang berapa mg bunn?? https://shope.ee/AKBsFXHuZA ini yang 100mg bunn.

Coba merk ini bun, kali ada harga nya ga jauh beda sama microgest

Post reply image

kontrol lg ke dokternya Bund, tanya yg sejenis merk lainnya.

bagusnya tetep minum buat penguat

saya pake merek Dupaston bund

5mo ago

1x sehari bund karena gak ada keluhan cuma kata nya kembar maka nya di resepin penguat

Utrogestan