PANGGILAN ORANG TUA

Bun kalo ntar anak nya udah lahir ,mau minta di panggil apa ? kalo aku rencna nya mau di panggil Ami sama Abi aja ? yok bun ,kalo aja ada panggilan yg unik atau lbih menarik boleh di share ?

138 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

jangan lupa sering dingajiin ya bunda sayang.. Baca yasin bagus,,, surat yasin tergantung niat pembacanya. niatkan agar Allah jaga selalu bunda dan keluarga... lalu jangan lupa surat al araf ayat 54, yunus ayat 3, ayat kursi, an nas, dan alfalaq jangan ditinggal saat akan melahirkan yahhh sebab ini adalah amalan yang diinstruksikan Rasulullah kepada Ummu salamah & Zainab binti Jahsy untuk membacakannya menjelang Fatimah melahirkan www.asshidiqaqiqah.com .

Baca lagi
4y ago

Mau desain website lebih menarik ??? Hubungi kami www.teknoweb.id ๐Ÿ˜„

Maaf bund sekedar memberitau.. mungkin kliatannya emg bagus panggilan abi ami.. tapi klo misalkan bunda mngikuti itu krna bahasa arab, artinya juga beda, abi : bapak Sedangkan ami artinya : paman.. Jadi knp ga "umi" aja yang artinya adalah : ibu? Sekali lagi maaf..

Baca lagi

Ibu/mama sama Bapak aja.kebetulan aku seneng yg sederhana2 aja sih bunda. Dan lebih seneng dengan panggilan yang udah biasa dipakai oleh masyarakat kita aja.

Umik ayah karna suami nggak mau di panggil abi ๐Ÿ˜‚ dan dari udah nikah nomer saya di hp nya di namai Umik.. Jadi si dd di suruh panggil umik๐Ÿ˜Š

Ayah bunda, keinget waktu masih kecil suka main rumah rumahan dan kalo main itu pasti panggilan nya ayah bunda wkwkwk ๐Ÿคญ

Ibu/bibu sama ayah Bibu : trinspirasi dri sinetron TOP klrga mbak yuli, anto dan kang tisna Berangkaaaat saaaaampeee

Ayah sama mama.. Soalnya aku dan suamii panggilan sayang nya itu jadii ntar biar anaknya juga manggilnya gitu bun

wkt hamil td nya aku sm suami pgn panggilan nya ayah bunda, tp alhasil setelah lahir jd nya mpah dan mamah kwkwkw

Bapak sama mamah.Soalnya di kampung,suami awalnya maunya manggil ibuk tapi tetangga pasti nyinyirin ๐Ÿ˜ƒ

anak pertama manggilnya bunda sama papa ya udah besok adeknya kalau udah lahir manggilnya juga sama