Tempat bersalin

Bun...kalau tempat bersalin bunda besok, milih tempat yg bunda pilih atau yg suami pilih ya? Atau cari titik tengah tempat yg disepakati bersama Pilihan saya dan suami kok ga sama ini Suami pilih di A (emg bagus) tp saya sayang uangnya Saya pilih di B tapi suami ga mau krn grade nya dibawah pilihan A Padahal separuh dr biaya di tempatt A uda dpt kelas vip nya di tempat B Mau ngeyel tempat B tp beliau yg bertanggung jawab penuh pada saya dan anak2 Ikut pilihan A kok sayang banget uangnya Pdhl udh tinggal beberapa bulan lagi persalinan #bantusharing

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bunda sudah jadi tanggung jawab suami. Kalau suami bilang di tempat A ya sudah nurut aja. Lagian beliau kan menyarankan disitu karena beliau mampu, ingin yang terbaik untuk istri dan anaknya. Bersyukur bunda punya suami yang seperti itu, gak pelit dan itungan untuk kebaikan bunda dan anak. Semoga persalinannya lancar ya bunda.

Baca lagi
VIP Member

ikuti suami aja bunda kalau suami menyanggupi berarti memang suami siap finansialnya, karena pasti suami mau yang terbaik buat bunda dan anak.