Keluar darah hamil usia 7 minggu

Bun ini gimana ya bund Aman engga Bun Aku mau periksa tp malam takbir pasti tutup #SeriusTanya #Sharing_dong_Bund

Keluar darah hamil usia 7 minggu
50 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Keluar darah saat hamil bisa menjadi hal yang membuat khawatir. Namun, penting untuk tetap tenang dan segera berkonsultasi dengan dokter kandungan untuk mendapatkan penanganan yang tepat. Dokter akan melakukan pemeriksaan dan memeriksa kondisi kesehatan ibu dan janin. Apabila Anda ingin berkonsultasi dalam waktu dekat namun khawatir dengan jadwal tutupnya klinik, ada beberapa solusi yang dapat Anda lakukan: 1. Cek jadwal dokter kandungan di klinik lain yang mungkin memiliki waktu operasional lebih fleksibel. 2. Hubungi hotline kesehatan setempat atau rumah sakit terdekat untuk mendapatkan informasi tentang ketersediaan layanan kesehatan pada malam takbir. 3. Jika keluar darah sangat banyak atau disertai rasa nyeri yang hebat, segera pergi ke unit gawat darurat terdekat untuk mendapatkan penanganan segera. Ingatlah, keluar darah saat hamil tidak selalu berarti masalah serius, namun penting untuk segera mendapatkan evaluasi medis untuk memastikan kesehatan ibu dan janin. Semoga Anda dan janin dalam keadaan sehat dan selamat. https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Baca lagi

kmi juga gini minggu kmrin, tp segera dibawah ke IGD dgn jarak yg lumayan jauh butuh waktu 2 jam, cuma memang gak sakit nyeri dan kram cuma keluar darah, di rs segera di observasi dan rawat inap, langsung di kasih obat berhentikan darah sm obat penguat, baiknya segera bawa ke IGD ditambah apabila ada gejala lain lg

Baca lagi

sama kaya punyaku dulu bun, awal2 keluar segitu tp lama kelamaan banyak,akhirnya periksa ke obgyn dikasih obat penguat, katanya ancaman keguguran,soalnya itu udah bukan flek lg namanya,kalo flek paling cuma sedikit. Coba ke igd aja bun,sekalian kalo ada keluhan lagi sampein aja..

4w ago

di USG awal tuh engga jelas Bun jadi baru di USG lagi kemaren Rabu Alhamdulillah Masih Bun jadi aku full bedrest ini minta doa baik nya ya Bun

buru" priksa bun, dulu aku juga usia 6 minggu sering keluar flek walaupun ngga sebanyak itu tapi kluarnya tiap hari dan yg terakhir sampe kluar kaya gumpalan darah kecil langsung priksa ke bidan di kasih penguat kandungan alhamdulillah ngga kluar lagi. kalo kata bidan bisa jadi karna kecapean/ (maaf) sering berhubungan badan juga bisa jadi

Baca lagi

IGD setiap rumah sakit buka 24 jam, segera dibawa aja bun bilang saja keluhannya apa ketika sampai disana biarsegera ditangani. Biasanya yg jaga dokter umumnya jk masalah serius akan segera dihubungkan dg dokter spesialis kandungan. Ndak usah malu dan lebih baik ambil langkah yg tepat

VIP Member

Ke igd kk, di RS pun ad kok bidan yg standby. Selama kehamilan kluar darah itu g wajar, jd lbh baik sgera di tangani. Entah mgkn nnti di ksh penguat, yg jls lbh baik sgera ditangani drpd terlambat.

VIP Member

ke UGD langsung bunda. pasti langsung ditangani... lekas sat set ya bund.. cz awal kehamilan saya sempet pendarahan kayak gini.. Alhamdulillah karena gercep ke UGD dek utun bisa dipertahankan

langsung ke ugd terdekat aja bunda, darah itu udah tergolong banyak, bukan flek lagi.. lebih cepat lebih baik. jdi cepat diantisipasi🙏

beli obat penguat dulu Bun di apotik migrogest klo masih buka suruh suami. bunda istirahat aja dan jgn banyak stres nanti janinnya gugur cepet. minum folavit jg ya

VIP Member

bunda besrest dulu ya di usahain jangan naik kendaraan dulu bener bener bedrest, dulu sama dokter di saranin makan aja di kasur jangan mengerjakan pekerjaan rumah dulu

4w ago

cepat sehat lagi ya bun semoga dedenya juga sehat selalu