Keluarga Berencana (KB)

Bun, Disini yang baru lahiran pada pasang KB apaya? Apaharus KB ya? Apa ada yg ga ikut KB ? #bantusharing #seriusnanya

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

kalo saya sih KB yaa.. krn memang kalo mau hamil perlu perencanaan yg matang. ngasuh dan didik anak juga ngga gampang 😁. pasca lahiran anak pertama , ngga langsung kb sih, krn masih ldran sama suami, pas anak usia 6 bulan baru deh suntik 3bulan. krn suami minta nya suntik yauda deh, ngikut aja. tapi cuma 2x suntik. kurang cocok, suami juga ngga keberatan sih, memang rencana suami jarak anak 1 ke 2 ngga jauh, Alhamdulillah sih sesuai rencana. nanti anak pertama usia 3,5 tahun anak kedua lahir. setelah itu saya pengen iud aja sih. biar gak ganggu hormon 😁

Baca lagi
4mo ago

kalo iud sampe brp th Bun?

saya gak KB, gak ditawarin juga sama dokternya kok suami aja yg KB (kndm) Alhamdulilah mau hehe dia takut kalo saya KB,sayapun demikian🤣

4mo ago

Yang penting salah satu Bun yg KB