Punggung pegel

Bun disini ada yg usia kehamilan 35w tapi sering ngerasain punggung pegel banget ga? Solusinya gimana ya bun, serba salah tiap mau tidur😣

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

mungkin posisi tidurnya kurang nyaman bun. biasakan kalau tidur miring itu bawah perut itu di ganjel bantal kecil atau selimut gitu bun. dan sediain guling untuk ganjel punggung dan selipkan di antara kaki.. kalau masih sakit punggung, coba senam hamil di youtube ada senam hamil judulnya back pain. jadi untuk mengurangi rasa tidak nyaman di punggung. bisa di lakukan waktu bangun tidur atau saat mau tidur.. semoga membantu bun

Baca lagi
TapFluencer

Pastinya bun. Pegel banget, apalagi kalo abis sibuk seharian. Usahakan selalu tidur menghadap kiri yah bun.. bagian pinggang/punggung kanan nya diganjel aja pakai bantal kecil bun. Posisi paha menjepit bantal/guling supaya lebih nyaman. Bole juga minta tolong bapake untuk elus2 manja klo kita mau baringan.

Baca lagi

alhmdulillah saya 34 w ga nyeri atau pegel punggung pas tm 2 baru nyeri banget abis tdur atau duduk mau berdiri kaya ngilu bgttt, cuma pas tidur habis miring kiri pen miring kanan krn pegel perut kaya sakit , sakitnya tu kaya suduken kalo bhs jawanya , ada yg sama gasi bun?

minta di elus² suami aja bagian punggungnya Bun.. yang penting jangan di pijet iyaa.soalnya usia segitu biasanya kepala bayi udah di bawah dan gak boleh di pijet² ... dulu saya di bilangin dokter gtu..

emang susah cari posisi tidur bun. kalo aku di ganjel depan belakang biar gak gantung. trus tiap mau tidur dipijit suami dari punggung sampe telapak kaki.

VIP Member

Pke koyo aja bun. Saya jg sering banget encok sampe bikin gak tahan. Pake koyo jd mendingan

aku pun tidak tau bunda😭😭😭 aku jga kebingungan ngatasinnya

aku 36w bun sm pegel2 gt, klo tdur tk. ganjelguling punggungnya

Saya sama, Bun. Biasanya dipijit pelan-pelan sama suami, Bun..

kalau aku tidur sih aman. cuma duduk ajah kalau lama sakit